VK (Vorwerk Kobold) kembali mengadakan kontes untuk periode 6 s.d 19 Februari 2010. Untuk periode ini VK akan membagikan 40 buah Apple iPod Nano 5th G 8GB untuk 40 orang. Caranya sangat mudah, bila anda berminat, Silahkan mengikuti petunjuk di bawah ini dengan telitiIkuti petunjuk di bawah ini dengan teliti :


1. Silahkan mendaftar di link berikut :
silahkan klik link berikut ini kemudian isi data-data dengan lengkap.

2. Periksa email Anda, biasanya akan menunggu sekitar 1-5 menit, setelah dibuka, klik link konfirmasi yang ada disana.

3. Pastikan HP Anda Aktif, Anda Harus mengisi no telpon dengan benar, misal nomor kita 08122053xxx, maka akan ditulis 628122053xxx (Jangan 62081xxxxx, angka nolnya tidak ditulis). tunggu sekitar 5-10 menit akan ada sms berisi 5 digit kode angka yang harus Anda Masukan di kotak yang tersedia untuk verifikasi pendaftaran.

4. Nah setelah pendaftaran selesai, selanjutnya Anda harus melengkapi data diri, terutama NAMA san ALAMAT harus benar untuk pengiriman hadiah dan Anda WAJIB MENGUPLOAD FOTO dan MENGISI DATA RIWAYAT PENDIDIKAN ANDA.

5. Lihat di sebelah kiri ada link berupa KONTES yang berisi ketentuan lengkap mengenai cara mendapat 40 Apple iPod Nano 5G

Keterangan :
Kontes ini Berlaku s.d tanggal 19 Februari 2010

Nah.. Jadi Buruan daftar di silahkan klik link berikut ini

Disclaimer :
1.Kontes ini diadakan oleh VK.Com, Thread ini hanya sebagai sarana untuk menyampaikan informasi ini kepada Anda saja. Bila anda Ragu terhadap kredibilitas website VK.COM yang mengadakan kontes ini, saya sarankan untuk tidak mendaftar, bila anda tidak ragu.. Silahkan mendaftar.. toh GRATIS, jadi nggak ada ruginya.
2. Pajak Hadiah ditanggung masing-masing.

Iklan

Ganesha Cup IV 2009

GANESHA CUP IV 2009 merupakan kejuaraan nasional taekwondo antar perguruan tinggi se-Indonesia. Kegiatan ini adalah bagian dari agenda rutin Unit Kegiatan Mahasiswa TaeKwonDo ITB yang diadakan setiap 2 tahun. Setiap perguruan tinggi berlomba untuk menjadi yang terbaik guna mendapatkan piala bergilir GANESHA CUP.

Jenis pertandingan yang diadakan adalah Kyorugi atau Sparring. Dua orang atlet yang mewakili perguruan tingginya masing-masing akan bertanding sesuai dengan peraturan terbaru yang dikeluarkan oleh Pengurus Besar TaeKwonDo Indonesia.

Sistem penilaian yang digunakan pada pertandingan adalah Sistem Digital Scoring. Wasit dapat langsung memberikan poin kepada peserta yang berhak dan poin tersebut akan ditampilkan pada layar proyeksi.

Untuk Informasi dan pendaftaran, dapat menghubungi : Bambang – 0811 22 3636 8

Oke, mari kita membahas tentang rokok lagi.. kali ini gw cuma menyadur suatu tulisan yang dibuat dalam rangka hari bebas tembakau sedunia (ya ya.. sama kaya judul tulisan ini)..

tulisannya agak panjang, jadi gw ambil yang kira2 bisa “menyentil” para perokok di sekitar kita.. hehe..

Enjoy!!
(lebih…)

Sekarang hampir semua orang menggunakan headphone ataupun earphone dalam kegiatan sehari-hari.. Perangkat tersebut dipasangkan dengan portable music player, dan masuklah kita ke dunia musik tanpa batas..hehe..

Salah satu pembuat earphone terkenal adalah sennheiser.. Semua penggila musik pasti mengenal perusahaan asal german ini.. Dan baru-baru ini mereka melakukan inovasi dengan mengeluarkan produk terbarunya, yaitu MX W1..

sennheiser_mx-w1.jpg

(lebih…)

maaf kalo anda kecewa, karena post ini tidak ada hubungannya dengan hutan amazon..

kalo bukan tentang hutan, trus tentang apa dong??

oke, gw akan memperkenalkan salah satu gadget yang dibuat oleh Amazon, situs online-store yang sangat terkenal itu.

gadget ini diberi nama Kindle.amazonkindle.jpg
(lebih…)

Semua pasti tau dong Nike. Merek aksesoris olahraga ini menyediakan barang-barang seperti sepatu, sandal, tanike1s, kaos, dan lain-lain yang semuanya bergaya sporty. Modelnya pun macem2. Mulai dari sepatu, ada sepatu basket, sepatu bola, sepatu untuk lari, bahkan sepatu golf yang bawahnya runcing2 itu juga ada (tapi sepatu taekwondo kok gk ada ya?? :p). Untuk kaos, ada t-shirt, polo shirt, kaos khusus running , sampe kaos bola dari klub mancanegara juga lengkap. aksesoris kecil macem jam, dompet, handuk, juga dijual sama mereka. bahkan karpet buat yoga juga ada. hahaha ini toserba apa toko olahraga sih….. (lebih…)

Tanggal 10-12 Mei, unit Taekwondo ITB mengadakan “Ganesha Cup 2007 National Taekwondo Championship” di Gedung Serba Guna ITB. Kompetisi Taekwondo antar mahasiswa ini diikuti oleh 56 universitas dan tidak kurang dari 300 orang taekwondoin yang mewakili kampusnya masing2. Para peserta memperebutkan Piala bergilir “Ganesha Cup” dan Piala juara umum dari Menpora, serta uang pembinaan sebesar 4,5jt rupiah. (hmm gw suka bgt sama ganesha cup nya.. keren..!!) Acara ini merupakan acara tahunan dari unit taekwondo ITB. Namun karena beberapa alasan, tahun lalu kejuaraan ini tidak diadakan. baru tahun ini dapat diadakan kembali.
(lebih…)